Jumat, 17 Juni 2016

BTS- Bangtan Sonyeondan Pt 6, Jimin

Annyeonghaseyo readernim:)

Gak kerasa ternyata kita udah bakal masuk ke part 6XD

Yak, kita bakal masuk ke member ke-lima yaa..

https://a.wattpad.com/cover/15950809-256-k309246.jpg

Dia adalah Jiminnn...!!

Member super imut yang biasa dipanggil chim chim sama para army ini kelahiran Busan, 13 Oktober 1995, dengan nama asli Park Jimin

Well, kelahiran 1995, jadi si Jimin ini masuk dalam golongan maknae linenya BTS, yang menurut aku emang imut-imut banget.

Iya, si chim-chim ini punya badan yang emang paling mungil (read:pendek) di antara member-member BTS lain. Tinggi dia 175 cm. Ya, emang cuma beda 1 cm sama si Suga, tapi karena itu dia sering banget kena bully sama member lainnya karena hal itu.

Posisi Jimin di BTS itu sebagai lead dancer, sama lead vocal, jadi julukan "lead" ini artinta kemampuan dia ada di tempat kedua, jadi dia vokal kedua di BTS, sama dancer kedua juga di BTS. Jimin juga yang suka ngambil bagian nada-nada tinggi di setiap lagunya BTS. Karakter suaranya dia lucu banget, kayak anak kecil. Suka banget ngedengerin suaranya dia kalau lagi nyanyi, terutama emang pas nada-nada tinggi, suka bikin melting sendiri.

Walaupun tinggi badan dia ya gak tinggi-tinggi amat, kalau dibandingin ama member lain. Badannya dia yang paling bagus boo. Si Jimin ini kayak semacem yang absnya paling kebentuk, dan dia emang sering banget nunjukin absnya ke hadapan fansnya, yang mesti bikin jejeritan para fansnya itu.

Kalau soal kepribadian Jimin ini selain somplak, karena hampir kebanyakan member BTS yang emang somplak-somplak, jimin tuh lebih ke member yang baik hati banget menurutku. Orangnya kalau dibully ya sabar aja, tetep aja senyum terus. Tipikal orang yang tulus banget meurutku.

Si enchim ini sekamar sama J-hope dan juga V, oke jangan dibayangkan kerusuhan di kamar ini, ya, udah terlihat jelas banget lah yaa se'rusak' apa tuh kamar yang isinya orang-orang yang petakilannya pake banyak. Yang sering mengganggu ketenangannya para hyungline. wkk..

Ohiya, dia menurutku member yang bahasa Inggrisnya paling parah, dia mesti kalau disuruh ngomong Inggris mesti cuma senyum-senyum gak jelas. Ya, kamu gak perlu jago bahasa Inggris kalau punya wajah semanis dia, wkk.

Hmm mungkin ini dulu kali yaa armys..

See you later in another chapter...

0 komentar:

Posting Komentar